Ad Code

Aktor Film Pemeran Wali Masuk Kristen

Aktor No. 1 Indonesia Pelakon Film-film religi bahkan Pemeran Wali Masuk Kristen. 

Aktor kondang Lukman Sardi memutuskan keluar dari Islam dan pindah ke Kristen. Isu ini mendapat respon bermacam-macam dan mengagetkan netizen setelah dikonfirmasi oleh sebuah video yang diunggah di jejaring sosial YouTube.
 
Dalam video itu Lukman Sardi terlihat melakukan kesaksian dan pengakuan di GBI Ecclesia. Ia mengatakan, “Saya lebih memilih menjadi percaya, sekitar 6 tahun lalu.” 

Kesaksian Lukman Sardi ini diposting ke Youtube oleh pemilik aku bernama Ikka LyFrans pada (24/05/2015) dan telah ditonton oleh 51,687. Lukman juga menjelaskan bahwa perpindahan agama dirinya ini tidak ada tekanan dari siapa pun.

Video ini benar-benar mengejutkan netizen Lukman dikenal sebagai sosok yang Islami dalam film-film yang diperankan sang aktor sebelumnya. Lukman dikenal pernah membintangi beberapa film Merah Putih, Sang Pencerah, Soekarno dan masih banyak lainnya.

Terlepas dari segi profesionalisme, banyak Netizen merasa kecewa dengan keputusan Lukman Sardi tersebut. Kekecewaan itu dapat dilihat dari deretan komentar yang tertera dalam video tersebut.