Ad Code

Artis Pelawak atau Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

Pelawak atau Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia
Komedian Budi Prihatin yang lebih dikenal dengan Budi Anduk disahkan telah meninggal dunia pada Senin sore, 11 Januari, karena mengidap penyakit paru-paru basah.
Setelah sempat masuk ke ruang ICU Rumah Sakit Dharmais, kondisi Budi Anduk yang sudah kritis tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia di usia 47 tahun.
Kabar duka tersebut diungkapkan oleh pengurus Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Maman Suherman melalui akun Twitternya.

Kembali tanah air kehilangan sosok komedian yang cukup menghibur dan apa adanya. Ia dia merupakan budi anduk, komedian yang memiliki perawakan dempal dan wajah yang lucu ini menghembuskan nafas terakhirnya hari ini 11 Januari 2015.
Seperti apa yang di tulis di okezone.com . Kronologis kematianya diawali dari Setelah menjalani perawatan, komedian Budi Anduk akhirnya meninggal dunia siang ini di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Kabar meninggalnya Budi pertama kali muncul dari pengguna Twitter, Maman Suherman.
“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk,” tulis Maman @maman1965 beberapa menit lalu.
Sebelumnya Budi Anduk mengalami sakit parah sehingga tengah dirawat di CVCU (Cardio Vascular Care Unit), ruangan khusus untuk menangani masalah penyakit jantung dan pembuluh darah.