Ad Code

Wow ... ! Ketua Dewan di Sijunjung Sumbar Mesum dengan Istri Sopirnya

Asyik berduaan dengan istri sopirnya, anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, digrebek warga, Jumat (18/11) pukul 22.00 WIB.

Perbuatan MR yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung ini, sudah dicuriga, hingga rumah dinas sang ketua Dewan ini, dikepung oleh warga yang marah atas perbuatan memalukan ini.

Diduga kuat, suami DY (42) yang juga sopir dari dari ketua Dewan ini, sedang dinas mengantarkan kontingen Porprov Kabupaten Sijunjung ke Kota Padang, hal inilah dimanfaatkan oleh oknum Ketua DPRD ini untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji ini.

Menurut warga yang  enggan disebutkan namanya menyebutkan, kami merasa geram dengan tindakan MR, harusnya sebagai anggota dewan apalagi dia seorang ketua, harusnya jadi panutan, bukan menggarap istri orang, apalagi wanita yang bukan muhrimnya itu merupakan sopirnya sendiri.
Ini sangat keterlauan, bejat bahkan memalukan kami sebagai masyarakat Kabupaten Sijunjung, ucap warga tersebut kepada sumbartoday.com

Untuk menghindari amukan massa, oknum Ketua DPRD Sijunjung tersebut, Polisi segera mengamankan keduanya ke Polres Sijunjung. Setelah sebelumnya dibawa oleh ratusan warga ke kantor Walinagari.

Post a Comment

0 Comments