Ad Code

Inilah Alasan Lukman Sardi Memutuskan Keluar dari Islam

Kabar tentang Aktor Muslim Lukman Sardi keluar dari Islam dan Masuk Agama Kristen ikut istri adalah kabar yang cukup menghebohkan dunia maya terutamanya. Aktor kenamaan putra Idris Sardi ini memutuskan untuk pindah Agama setelah 6 tahun berproses. 

Perpindahan agamanya itu adalah memang pilihan hidup dia, hak dia. Dan dalam kondisi yang sangat wajar terjadi. Kalau bisa lolos memang benar-benar hebatlah imannya sewaktu Islam. Tapi apakah Lukman Sardi sehebat itu ternyata tidak, titik kelemahnya sudah dikuasai mana bisa berkutik dia ...

Hal ini tidak terjadi begitu saja tanpa perancangan yang matang dan jitu dari pihak tertentu.  Tentu sekali banyak penggemarnya yang ngefans yang langsung menyatakan kecewa jika aktor pemeran KH Ahmad Dahlan itu pada sebuah film SANG PENCERAH, sekarang ini sudah memutuskan dan menyatakan keluar dari Islam dan pindah agama menjadi seorang penganut Kristiani.

Kesaksian Lukman Sardi ini diposting ke Youtube oleh pemilik aku bernama Ikka LyFrans pada (24/05/2015) lalu. Lukman menjelaskan, perpindahan agama dirinya ini tidak ada tekanan dari siapa pun. Lukman Sardi masuk Kristen dan pengakuan dan kesaksiannya di GBI Ecclesia, Lukman katakan, “Saya lebih memilih menjadi percaya, sekitar 6 tahun lalu.” katanya.

Ini suatu hal yang membingungkan. Saya memilih menjadi orang percaya, bukan karena kecantikan istri saya, bukan karena dia juga maksa, bahkan dia pun sempat hopeless sama saya," kata Lukman dalam video itu. 

Walaupun ia mengatakan tidak ada paksaan atau pengaruh dari istrinya. Tentunya tidak bisa dielakkan betapa besar andilnya dalam perubahan besar ini. Jarum-jarum halus menusuk dan merasuk ke jiwa jauh-jauh hari sebelumnya tentunya. Itu sudah pasti terjadi sebab istrinya Kristiani.

Hal ini cukup mengejutkan, karena Netizen mengenal Lukman sebagai sosok yang Islami dalam film-film yang diperankan sang aktor sebelumnya.

Adapun beberapa film yang pernah di perankan oleh Lukman Sardi diantaranya, Merah Putih, Sang Pencerah (memerankan sebagai Tokoh utama Muhammadiyah yaitu Ahmad Dahlan), "Soekarno" dan masih banyak lainnya.

Untuk melihat pengakuan Lukman Sardi yang telah pindah agama anda bisa saksikan