Ad Code

22 Sekolah Tinggi Dimana Anda Bisa Dapatkan Gelar Gratis. Serius.

Anda tidak akan pernah mengambil pinjaman mahasiswa di sekolah-sekolah. 
Beberapa proposal baru panggil untuk membuat kuliah gratis nasional-baik selama dua tahun atau empat. Tetapi para ahli mengatakan itu bisa beberapa waktu sebelum kita sepenuhnya bisa mengucapkan selamat tinggal untuk tagihan kuliah di semua sekolah di seluruh bangsa. 
Sementara itu, ada beberapa tempat di mana perguruan tinggi sudah gratis, baik untuk semua siswa atau orang-orang yang sesuai dengan kriteria tertentu. Jadi jika Anda ingin menghindari pernah menulis nama Anda pinjaman mahasiswa, Anda bisa menambahkan sekolah ini ke daftar Anda. 
Program yang membuat siswa memperoleh tetap mereka: Mereka terdaftar di Alice Lloyd, Berea, dan Deep Springs perguruan tinggi bekerja untuk membayar uang sekolah-at Deep Springs penuh mereka, di peternakan sekolah dan peternakan. 
Program yang menghargai penduduk setempat. Sebuah program yang disebut Tulsa Raih menawarkan setiap lulusan SMA dari Tulsa, OK dengan setidaknya "C" rata-rata naik penuh pada biaya kuliah di sebuah perguruan tinggi setempat, pendapatan pajak daerah. Sebuah perusahaan minyak lokal membayar semua biaya kuliah di perguruan tinggi atau universitas untuk lulusan El Dorado High School di Arkansas. Dan donor anonim melakukan hal yang sama bagi siswa yang menghadiri TK publik melalui SMA di Kalamazoo, Mich., Dan pergi ke sebuah perguruan tinggi umum Michigan atau universitas. 
Program bahwa layanan hadiah: Militer AS, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Coast Guard, dan pedagang laut akademi biaya tidak kuliah untuk mahasiswa yang diterima dan melayani istilah militer atau waktu di laut. CUNY itu Guru Academy memberikan pendidikan gratis bagi siswa pendidikan yang lulus dan mengajar minimal dua tahun di sekolah-sekolah umum di New York City. 
Program yang mencari bakat: The Curtis Institute of Music gratis untuk siswa yang lulus audisi menuntut, dan Webb Institute untuk segelintir mahasiswa teknik yang paling menjanjikan. The Macaulay Honors College di Universitas Kota New York membebaskan biaya kuliah untuk pelamar yang dapat memenuhi persyaratan penerimaan tangguh-termasuk "A" rata-rata di sekolah tinggi.Program dengan membungkuk agama: Barclay College, sebuah perguruan tinggi Alkitab, adalah contoh dari sebuah sekolah agama yang bebas. 
Program yang mengakui kebutuhan: universitas Sangat sangat selektif dengan wakaf besar juga telah bertindak dalam beberapa tahun terakhir untuk membuat biaya kuliah gratis bagi siswa dari keluarga dengan beberapa pendapatan-MIT untuk keluarga yang mendapatkan $ 75.000 atau kurang, Harvard dan Yale $ 65.000 atau kurang, dan Columbia , Cornell, Stanford, Duke, Brown, dan Texas A & M $ 60.000 atau kurang.