Ad Code

Ternyata Ajo Andre Meninggal Karena Penyakit ini

Memanglah datangnya ajal itu tiada siapa yang tahu, dan memang smua sudah ketentuan Ilahi. Namun seseorang itu meninggal ada sebab ada karenanya. Sesuai pepatah Minang "Basabab Bakarano" Maksudnya ada sebab maka bisa terjadi. Inilah Penyebab Ajo Andre Meninggal.

Postingan di ranah sosial media, tadi malam sempat memposting berita heboh tentang kematian Ajo Andre, pelantun lagu-lagu minang humor yang sangat terkenal tersebut.

Ajo ternyata meninggal akibat penyakit stroke yang ia derita sejak tahun 2010, Ia tidak beraktivitas sebagai pekerja seni meninggalnya.

Yang sangat disayangkan dan sungguh menyedihkan di akhir-akhir hayatnya Ajo mengalami kesulitan financial dan tidak mendapatkan lagi royalti dari lagu-lagu minang yang di bintanginya. 


Semasa hidupnya Ajo mencurahkan isi hatinya kepada kami tentang royalty sebagai pelantun lagu-lagu minang humor dari perusahaan rekaman Sinar Padang record. 

"Sejak saya sakit tidak pernah menerima royalty dari Sinar Padang record. Saya sekarang tidak punya penghasilan, biaya sehari-hari tidak ada," kata Ajo miris ketika itu. 

Kabar meninggalnya cukup mengejutkan dan menghobohkan dunia maya, khususnya di kalangan orang Minang alias urang Awak. Semoga kepergian beliau mendapat rahmat dan ampunan dari yang Maha Kuasa.
Sari berbagai Sumber