Ad Code

Inilah yang Terjadi bila Ahok sido jadi Gubernur Jakarta 2017

Inilah yang telah Terjadi kepada Umat apabila Ahok jadi Gubernur Jakarta  ...
 
Bukan ... benci, bukan juga Pro! Tapi, kita jangan mendahului ketetapan Tuhan, yang tiada siapa mengintervensi/bercampur tangan atas Kehendak dan Kuasa Tuhan yang Maha Bijaksana. Semua yang terjadi atas Kehendak dan Qudrotnya. Atas seizinnya. Baik atau pun Buruk. Itu dengan seizin Allah juga kenapa bisa terjadi. Tentu Ada hikmahnya buat kita.

Ini bukanlah ramalan, tapi kenyataan yang "telah" terjadi pada umat apabila hal yang itu terjadi dan apa akibat/dampaknya baik dan buruk, bagi kehidupan umat manusia ke depannya.


Tidaklah menimpa diri, keluarga, masyarakat atau bangsa kita, apakah sesuatu itu hal yang baik atau sesuatu hal yang buruk, melainkan telah Allah tuliskan untuk kita. 

"La yusibana illa ma kataballahu lana"


Itu adalah bagian dari sendi keimanan yang keenam iaitu iman kepada Taqdir Baik atau Taqdir buruk. Apakah anda sudah melupakannya?

Jika Sekiranya Ahok jadi memimpin atau Jadi Gubernur Jakarta pada Tahun 2017, sekarang sebenarnya sudah menjadi pun. Ini fakta bukan ramalan tapi kenyataan yang telah terjadi menimpa umat hari, yang salah adalah umat Islam mengapa memilih pemimpin yang sudah jelas-jelas non muslim. Mulai dari orang awam biasa sampai ulamanya, mengapa ini sampai terjadi. Orang awam ya ikut ulamanya. Mengapa sampai umat tidak mendengar kata nasehat ulamanya? 

Muhasabah besar, Taubat Nasional, kita harus mengevaluasi diri, ini salah kita mengapa itu bisa sampai terjadi. Tapi tanpa merusak ukhwah watoniyah atau persaudaraan kebangsaan, sebagai warga negara indonesia, kita harus menjaga keutuhah bangsa daripada kehancuran, akibat ego dan keserakahan dan keegoisan individu atau golongan. Mesti harus tetap waspada .... mau dibawa kemana nasib bangsa ini nanti !! Sibuk dengan urusan pribadi dan golongan lupa akan kepentingan umat dan agama. Kalau benar-benar ulama jika sekiranya di kawasannya (berarti di bawah tanggung jawabnya) ada umat yang murtad saja, seharusnya tidak bisa tidur di malam harinya, karena ada umat(warga)nya yang lepas Aqidahnya sehingga murtad. Sedangkan bencana rusaknya Aqidah atau murtad itu lebih bahaya dari bencana Tsunami apa Gempa Bumi sedahsyat apapun di dunia ini. Karena kalau manusia beriman, dan mati dalam bencana, insyA Allah tempat akhirnya adalah di syurga. Sebaliknya jika manusia Murtad atau pindah Agama atau rusak keyakinannya walaupun kaya dan menjadi berkuasa, tempatnya di akhirat adalah neraka yang tiada tara peedih dan panasnya.

Jangankan api neraka, kena api sedikit saja sudah menjerit, meraung raung dibuatnya. Kecuali merasa sanggup dan tahan api neraka dan api dunia silahkan saja mencobanya.

Mengenai seorang yang bernama Ahok ini. Janganlah kita terlalu risau dan galau, dia sudah jelas (menzahirkan) kekafirannya, tapi yang patut kita waspadai adalah orang yang mengaku Islam, tapi Munafik (menyembunyikan kekafirannya). Itu yang bahaya dan harus diwaspadai.

Mengenai berita yang menghebohkan kita juga tidak boleh mempercayainya begitu bulat-bulat. 
  1. Janganlah kebencianmu kepada suatu kaum menyebabkan kalian bertindak tidak adil.
  2. Hati-hati dengan penyebar berita selain setelah kamu selidiki betul, kesahihan berita itu. Atau diam. Sebab bisa saja ... kata-katanya dalam berita itu diedit dan dipendekkan sehingga memperuncing dan memperkeruh suasana ... 

Kalau sekiranya Ahok jadi dia terpilih ... inilah (tanda) yang terjadi pada umat Islam
  1. Itu tandanya umat Islam harus MUHASABAH (BERTAUBAT) BESAR, persatuan dak kesatuannya yang selama ini dikoyak dan diporakporandakan abaikan harus kembali jalin dipererat sekuat-kuatnya ... Kalau soal keimanan itu di luar kuota. 
  2. MUHASABAH
  3. MENEBUS DOSA
  4. MENJALIN UKHUWAH BERSATU
  5. Melahirkan Islam yang Indah
  6. BIAR ALLAH yang mengalahkan musuh-musuh-Nya.

Post a Comment

0 Comments