Ad Code

Penghina Al Quran Kitab Suci Umat Islam ini ternyata ...

Penghina Kitab Suci Quran ini Ternyata ... Islam laksana anak yatim piatu, sebatang kara tiada ayah tiada ibu yang membelai mesra dan membela dari apa jua masalah yang dihadapi. Sementara umat Islam pula bagai hilang kekuatan dan persatuannya dicabik-cabik sesuka hati oleh Musuh-musuh Tuhan di muka bumi. Jumlahnya memang banyak tapi itu saja tidak berarti bisa menjadikan Islam Kuat. Jika di dada mereka tidak lagi tertanam cinta dan iman yang sekuat baja. Yang ada cinta dunia dan menjadikan dunia sementara sebagai tujuan hidupnya. 

Hari demi hari, islam kian dicabik2 sahaja. Di satu sisi para "pejuang" hanya mengumbar emosi dan memaki hamun di social media, musuh-musuhnya bukan takut malah yang ada ketawa. Caci maki dan demo ramai-ramai di jalan raya hanya membuat musuh-musuhnya tergelak ketawa dan tersenyum sinisnya. Ha ha lihat, hanya ini sajakah kekuatan ummat Muhammad yang dengan mudah diperkotak-katikkan bagai bola? 

Di setiap masa dan dari berbagai penjuru dunia pelosok tanah air ada saja manusia yang menantang dan mengundang azab dari Tuhan. Dengan menghina-hina memperolok dan menginjak-injak kitab suci umat Islam. Tujuannya apa? mau memancing kemarahan? terus mau apa! Orang yang benar-benar keislamannya ia akan marah, pasti, tapi orang yang beriman tahu bagaimana harus marah. dan menyikapi hinaan cemoohan dan celaan bagaimanapun dahsyatnya.


Post a Comment

0 Comments