Ad Code

Balita Ini dan anjingnya adalah tim kerja yang Bagus saat mereka Mencuri Makanan dari Kulkas

Seperti yang telah kita pelajari sebelumnya dalam kasus seperti tim persaudaraan ini yang terbebas dari tempat tidur bayi, jangan pernah meremehkan akal seorang anak untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.  

Rob dan Carrie adalah orang tua dari anak yang dewasa sebelum waktunya ini dan anjing yang terlibat yang menjadi kaki tangan yang tidak mungkin mencuri makanan dari kulkas yang sulit dijangkau.

Orang tua, bisa dimengerti, lebih kagum dan geli daripada kesal, meski mereka mungkin ingin membuat anak mereka menjadi tumpuan kaki demi anjing mereka, Leroy. Mereka berhasil mendokumentasikan salah satu penciptanya yang sering berbagi dengan dunia.


Nama anak itu? Kenapa, itu tentu saja Maverick. Kata Carrie tentang seringnya melakukan pencurian lemari es (via akun Facebook):

    "Saya menyebut mereka kembar saya karena suatu alasan," tulisnya dalam sebuah komentar. "Mereka biasanya tidak berguna sama sekali Apa yang tidak cukup cepat saya tangkap dalam video adalah Maverick menarik Leroy dari kerah ke lemari es untuk membawanya ke tempat, dia jelas punya rencana."

Sangat mudah untuk mengagumi kerja sama tim di sini, tapi mari beri umpan Leroy yang buruk, bukan? Jika bocah ini menyimpan lemari esnya, tulang belakang Leroy akan terlihat seperti jalur roller roller.

Post a Comment

0 Comments