Ad Code

Awas Ardian Ganestra PT Kharisma Persada Film Penipu

Awas Ardian Ganestra PT Kharisma Persada Film Penipu

Seorang penipu mengatasnamakan sutradara film yang berasal dari jakarta, katanya besar di Palembang, dia mengaku film yang akan di buat di produksi di PT. Kharisma Persada Film di Jl. Otista 324 jakarta timur  telah berhasil menipu banyak orang di kawasan kota Padang sumatera barat.

Dengan modus ingin membuat film dimana para kru dan artis rekrutmennya dipungut sejumlah uang mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah per orang. Saat ini tersangka telah melarikan diri membawa uang dari  hasil penipuannya tersebut.
Motif awal sebelum aksi penipuan nya dilakukan dia mengaku datang dari Jakarta sebagai sutradara, yang telah membuat beberepa film FTV yang ditayang di TV-TV Nasional seperti Indosiar, SCTV RCTI, mengatasnakakan PT. KHARISMA PERSADA FILM.

Orang ini sering berpindah tempat kost/kontrakan dari tempat satu ke tempat yang lain. Kemudian dia mulai mengenali lingkungan tsb untuk mencari para crew dan pemain dengan diiming-iming dan menjanjikan untuk menjadi seorang artis dan menjadi kariyawan tetap di jakarta namun mereka di minta untuk membayar dengan dalih pembuatan baju crew sebanyak tiga ratus ribu rupiah dan para pemain di minta uang pelancaran sebanyak pululuhan juta rupiah untuk menjadi artis di jakarta.
Setelah di hitung-hitung dari jumlah crew dan pemain yang di punguti dia telah berhasil membawa sejumlah uang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah dan sebuah kamera video bermerek SONY diperkirakan berharga dua puluh lima juta rupiah.
Bagi siapa saja yang melihat orang tsb agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk menangkap penipu ini dan kami sebagai pemilik blog bersedia menjadi saksi.